Saturday 25 January 2020

8 Inspirasi Mendekorasi Ruangan Tamu Dengan Tanaman Hias


8 Inspirasi Mendekorasi Ruangan Tamu Dengan Tanaman Hias


Siapa katakan jadikan tanaman jadi dekorasi bukan inspirasi bagus? Tidak hanya mempercantik ruang, hiasan bunga di ruangan tamu akan membuat udara jadi lebih fresh serta nuansa ruang berasa makin hidup.

Beberapa orang memandang jika tanaman yang jadikan hiasan meja ruangan tamu itu susah dirawat serta terkadang sulit untuk tumbuh. Jika tidak pas perawatannya, keberadannya kemungkinan justru akan membuat situasi jadi kusam sebab daunnya yang kecokelatan. Tetapi, tetap, tanaman salah satu inspirasi dekorasi yang pantas Anda coba. Ditambah lagi, tumbuhan hijau ini dapat didapat dengan gampang serta harga juga benar-benar dapat dijangkau. Baca saja 8 inspirasi dekorasi tanaman untuk ruangan tamu berikut ini!

Isi Pojok yang Kosong

Tanaman nyatanya ialah dekorasi yang cantik untuk hiasan pojok ruangan tamu Anda. Ada pojok khusus di dalam rumah Anda yang bukan sekedar cocok dengan hiasan. Dalam soal ini, Anda dapat tempatkan tanaman di belakang bangku. Namun, ingat untuk pilih ukuran yang lumayan besar supaya pojok yang kosong terisi semuanya.

Menggantung Tanaman

Bila Anda mempunyai ruangan terbatas di dalam rumah, tetapi tidak mau mengorbankan ruangan yang masih ada untuk pot tanaman, Anda dapat menggantung potnya jadi pilihan yang tidak kalah cantik.

Hias Dinding dengan Tanaman Hijau

Tanaman Hijau di Dinding Ruangan Tamu (Sumber: )

Bila Anda ingin design Anda jadi lebih istimewa serta lebih tersusun, kenapa tidak coba mempunyai plantwall ini? Design ini dapat prima untuk tiap dinding kosong di ruangan tamu atau dinding lorong di dalam rumah Anda.

Tanaman Hijau Jadi Partisi

Tidak bisa dijauhi jika ada ruang khusus di dalam rumah kita yang tidak dipakai atau kosong yang bisa membuat kita merasakan ada suatu hal yang hilang atau bentuknya tidak komplet. Akan tambah lebih baik bila Anda memakai tanaman untuk memperoleh kesan-kesan alami yang kental untuk bikin rangan lebih berasa ‘penuh'. Juga bisa untuk memisahkan satu ruangan dengan ruang yang lain.

Tanaman Hijau Jadi Focal Poin

Tanaman Hijau di Pusat Rumah (Sumber: )

Saat ini banyak perancangan rumah kekinian memakai tanaman hijau untuk bikin focal poin di rumah. Titik ini umumnya bersebelahan langsung dengan ruangan tamu hingga pas jadikan jadi hiasan di ruang itu juga. Untuk tipe tanamannya pilih yang tidak peka atau mungkin tidak susah tumbuh seperti pakis, palem atau bambu-bambuan.

Sebarkan Tanaman Mungil di Beberapa Pojok Ruang

Bila Anda tidak menyuka ukuran tanaman yang begitu besar, Anda dapat pilih pot-pot mungil. Sebarkan di beberapa pojok yang gampang kelihatan di ruangan tamu Anda untuk memperoleh kesan-kesan alami.

Tanaman Hias untuk Display dari Balik Jendela

Memberi nuansa hijau pada ruangan tamu tidak harus dengan langsung menempatkan tanaman di ruang. Bila Anda merasakan begitu menyusahkan, Anda dapat manfaatkan jendela kaca besar disamping ruangan tamu untuk menunjukkan koleksi tanaman cantik Anda di luar ruang. Jendela ini bertindak jadi display yang menghiasi ruangan tamu dengan nuansa hijaunya.

Tanaman Hijau Jadi Pelengkap Rack Hias

Menempatkan Tanaman Hijau di Rack Hias (Sumber: )

Rack hias biasanya cuma berisi frame photo, action figur, atau koleksi buku. Tidak ada kelirunya pilih tanaman hijau memiliki ukuran kecil seperti kaktus mini untuk memberi nuansa hijau ke ruangan tamu Anda.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Sistem Pertanian Organik Yang Ramah Lingkungan
| Distributed By Gooyaabi Templates