Wednesday 2 November 2016

oleh oleh khas jakarta

oleh oleh khas jakarta
Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia benar-benar untuk terpikat kira-kira lebih satu orang, nyata-nyata lebih dari satu orang yg coba peruntungan disana. Tetapi banyak pula yg coba liburan kesana, buat anda yg tengah liburan ke jakarta, serta tengah mencari toko oleh oleh khas jakarta kami coba tawarkan product terakhir kami sebagai oleh oleh khas jakarta, yakni keripik buah pare.
Buah pare yg diminati banyak orang-orang dengan rasa pahitnya itu saat ini telah berubah dengan rasa yg enak serta sanggup memanjakan lidah anda. Keripik buah pare yg sehat saat ini dapat mampu jadi oleh oleh khas jakarta buat anda yg tengah bertandang di jakarta.

Kami produsen keripik pare dengan merk om pare benar-benar tidak ada melalui langkah selekasnya di jakarta, akan tetapi kami siap mengantarkan keripik buah pare kami ke rumah anda di manapun anda ada. Kami produsen asli semarang oleh oleh khas jakarta yg siap jadikan keripik om pare jadi oleh oleh khas jakarta. Untuk anda yg ketertarikan beli keripik pare kami, kami bakal kirimkan keripik kami selekasnya dari semarang menuju ke rumah anda oleh lantaran itu anda tak usah bersusah payah membawa dari jakarta menuju ke rumah anda. Keripik pare kami siap mengantarkan ke rumah anda.

Om pare terbuat dari buah pare alami serta sehat, kami menanamnya sendiri di kebun kami dengan system pertanian organik, jadi bebas dari pestisida kimia yg punya kandungan dampak, tidak cuman itu keripik kami juga sehat dipicu banyak kandungan nutrisi yg ada dari buah pare. Sama sesuai sekali untuk makanan ringan anda di pada saat enjoy anda.
Keripik pare saat ini telah ada sebagai oleh oleh khas semarang, serta saat ini siap ada sebagai oleh oleh khas jakarta buat anda sekalian yg tengah bertandang di jakarta.
Harga yg kami menawarkan nyata-nyata murah, di bawah ini daftar harga nya :

Paket 1 di isi 6 pack keripik pare dengan masing masing pack di isi 150gr dengan harga semata-mata 100. 000
Paket 2 di isi 12 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gr dengan harga semata-mata 180. 000
Paket 3 di isi 18 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gram dengan harga semata-mata 280. 000

Murah sekali bukan hanya paket keripik pare yg kami menawarkan, anda sanggup menikmatinya lewat langkah memesannya pada kami lewat :

Wa/sms : 082234461406

Tunggulah lebih-lebih selekasnya hubungi kami, kami juga membukak pendaftaran untuk anda yg inginkan jadi resseler kami, yg tentunya dengan harga yg miring.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Sistem Pertanian Organik Yang Ramah Lingkungan
| Distributed By Gooyaabi Templates